Lenovo Penalkan Dua Produk Terbarunya di Makassar

Lenovo perkenalkan dua produk terbarunya di Makassar, di Panbakers Cafe Jalan Gunung Latimojong, Senin 26 November 2018.

Lenovo perkenalkan dua produk terbarunya di Makassar, di Panbakers Cafe Jalan Gunung Latimojong, Senin 26 November 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Lenovo perkenalkan dua produk terbarunya di Makassar, di Panbakers Cafe Jalan Gunung Latimojong, Senin 26 November 2018.

Dua produk terbaru tersebut adalah Yoga 730, laptop premium untuk generasi mobile, dan Legion Y530, laptop gaming dengan desain yang stylish dan performa yang gahar.

“Dengan pendekatan yang customer sentris, Lenovo terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, dari kalangan profesional muda hingga gamer lokal yang jumlahnya semakin meningkat,”kata Deddie Sionader Consumer 4P & T1 Lead, Lenovo Indonesia.

Selain memboyong dua produk terbarunya ke berbagai kota besar, Lenovo juga mengadakan gathering komunitas gamer di Makassar.

Fredy Lo Marketing Lead Lenovo Indonesia menambahkan, Lenovo memperkenalkan tambahan terbaru dari seri Yoga, yaitu Yoga 730 (ukuran 13 inci) yang dilengkapi berbagai fitur, antara lain, daya tahan baterai lebih lama, portable dan serbaguna, aman karena pengguna tidak perlu khawatir di-hack atau dicuri.

Pasalnya, perangkat ini bisa diamankan dan dilindungi dengan log-in instan yang dilengkapi fingerprint reader terintegrasi, serta Windows Hello menambah lapisan keamanan untuk masuk ke PC dan beberapa situs web tertentu.

Yang terpenting adalah kenyamanan karena Lenovo Yoga 730 turut dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection  paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia + Premium Care (onsite Service), perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari satu juta rupiah serta International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara.

” Lenovo Yoga 730 juga didesain untuk Generasi Mobile ,”tambah Fredy.

Lenovo Yoga 730 tersedia dalam pilihan warna Platinum Grey, Copper, Onyx Black, dan dijual mulai dari harga Rp 21,499,000 di distributor dan toko ritel resmi Lenovo. Penjualan Lenovo Yoga 730 sudah termasuk converter USB Type C ke HDMI.

Sementara itu, legion Y530 tampil dengan eksterior yang lebih mulus dan bersih. Laptop berukuran 15 inci ini memiliki ketipisan 24 mm dan seringan 2.3 kg, sehingga nyaman untuk dibawa ke tempat kerja atau tempat umum lainnya.

Dari segi visual, Legion Y530 menampilkan display FHD lebih dari 2 juta pixel dan bezel tipis. Digabungkan sampai dengan 144 Hz refresh rate, 300 nits brightness dan layar IPS antiglare, laptop ini bisa menghidupkan game kesukaan dan memberikan pengalaman gaming yang menyatu di mana pun.

Melengkapi performa gamingnya, Legion Y530 menawarkan DDR4 memory, teknologi baterai, I/0 placement, thermal design yg terbaru, dan desain motherboard yang membentuk perangkat keras terbaik untuk laptop gaming.

Lenovo Legion Y530 dijual mulai dari harga Rp 16,999,000 dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo. (**)