Fujifilm Perkenalkan Pencetak Foto Ramah Lingkungan Frontier DIE-100 di Makassar

Fujifilm memperkenalkan produk pencetak foto ramah lingkungan terbaru, Frontier DIE-100, yang didesain khusus Fujifilm pada FujiFiLM Fair yang diselenggarakan di Hotel Gammara Makassar, Kamis 3 Mei 2018.

Fujifilm memperkenalkan produk pencetak foto ramah lingkungan terbaru, Frontier DIE-100, yang didesain khusus Fujifilm pada FujiFiLM Fair yang diselenggarakan di Hotel Gammara Makassar, Kamis 3 Mei 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Fujifilm memperkenalkan produk pencetak foto ramah lingkungan terbaru, Frontier DIE-100, yang didesain khusus Fujifilm pada FujiFiLM Fair yang diselenggarakan di Hotel Gammara Makassar, Kamis 3 Mei 2018.

Frontier DE-lOO dilengkapi dengan 4 tinta dan dot yang lebih padat sehingga resolusinya lebih tajam dan bisa lebih hemat tinta dari pesaingnya yang menggunakan 6 tinta.

Runi Budiharto selaku National Sales Manager Fujifilm Indonesia menjelaskan, Frontier DE-lOO juga memiliki daya tahan yang mumpuni dan dilengkapi dengan head setara mesin cetak industri sehingga memiliki daya tahan dua kali lipat.

Di FujiFilm Fair 2018 kata dia juga diramaikan dengan berbagai produk Fujifilm Iainnya seperti Acuity dari Graphic Art systems (produk mesin digital printing) dan ASTALIFT (produk skincare).

” Ini selaras dengan komitmen Fujifilm untuk terus berinovasi dengan menciptakan teknologi baru, produk dan jasa yang dapat menginspirasi khalayak dimanapun mereka berada sekaligus meningkatkan kualitas hidup dari masyarakat dunia,”ujarnya.

Diketahui, event tahunan ini selain digelar di Makassar juga telah diselenggarakan di Jakarta 10 April 2018 lalu.

Acara yang terbuka untuk publik ini dihadiri juga oleh media dan para partner Fujifiim Indonesia khususnya dari divisi Photo Imaging.

” FujifiIm Fair 2018 bertujuan untuk mengedukasi audiens mengenai hasil observasi Fujifilm bahwa animo bisnis cetak foto yang sampai kini masih dilirik oIeh banyak kalangan, memberikan insight mengenai strategi bisnis toko foto sekaligus memperlihatkan kecanggihan berbagai produk Photo Imaging dari Fujifilm,” tambahnya.(**)