BaBe Jalin Kerja Sama dengan Djournalist.com

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Aplikasi BABE (Baca Berita), merupakan top 3 news aggregator di Indonesia untuk kategori News and Magazine menjalin kerja sama dengan Djournalist.com, sebuah media online terkemuka di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ajakan kerjasama itu disampaikan tim Partnertship BABE pada hari Jumat 16 Maret 2018 kepada manajemen Djournalist.com.

Di mana dalam bentuk kerja sama yang ditawarkan BaBe ke media online Djournalist.com yang baru saja berdiri sejak Januari 2018 itu setelah tim BABE menemukan konten dari website Djournalist.com sangat menarik.

Oleh karenanya, pihak BaBe telah melakukan penarikan konten artikel dari website / portal Djournalist.com untuk ditayangkan pada aplikasi BABE.

Tawaran kerja sama inipun disambut positif oleh Andi Nur Seven selaku Pimpinan Perusahaan PT Jurnal Intermedia Indonesia yang membawahi media online Djournalist.com.

“Tentu penawaran kerja sama ini suatu penghargaan bagi media online kami. Apalagi Djournalist.com ini adalah sebuah media yang baru saja hadir dan merangkak untuk menjadi pilihan bagi pembaca online,” kata Seven, sapaan akrabnya.

Dengan adanya kerja sama ini lanjut Seven, tentunya semakin meningkatkan trafick pembaca pada situs berita Djourunalist.com.

“Kalau sekarang rata-rata 10.000 an pembaca yang mengakses berita djournalist.com per harinya, maka dengan adanya kerjasama dengan BaBe ini jumlah pengakses akan lebih meningkat lagi,” tutup Seven. (**)